Dominan, United Ungguli Villa

Football - Manchester United v Aston Villa - Barclays Premier League - Old Trafford - 4/4/15Ander Herrera celebrates with Ashley Young after scoring the first goal for Manchester UnitedAction Images via Reuters / Carl RecineLivepicEDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.InfoBola – Manchester United kedatangan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-31 di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Tampil menekan dari menit awal, The Red Devils akhirnya sukses menyudahi paruh pertama laga dengan keunggulan 1-0 atas tamunya tersebut.

Jalannya Pertandingan

Paruh pertama baru berjalan tiga menit, United sudah memberikan ancaman terhadap lini pertahanan Villa melalui aksi dari Daley Blind. Pemain asal Belanda itu coba melepaskan umpan silang dari sisi kiri pertahanan tim tamu. Namun, para bek Villa masih mampu mengantisipasinya.

Berjarak 10 menit, United kembali hampir sukses mencetak gol andai dua peluang yang diperoleh Marouane Fellaini dan Ashley Young mampu berbuah gol. Berawal dari sepakan keras Juan Mata, baik Fellaini dan Young tak mampu memanfaatkan bola rebound hasil sepakan tersebut.

Pada menit ke- 17, giliran Villa yang mendapatkan kesempatan emas. Berawal dari pergerakan apik Christian Benteke, penyerang asal Belgia ityu menyudahi aksinya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti United. Beruntung, David De Gea mampu membaca dengan baik bola hasil sepakan dari Benteke tersebut.

Marcos Rojo! Hampir saja membawa United unggul atas Villa andai peluang emasnya berbuah gol di menit ke- 23. Pemain asal Argentina itu yang coba maju membantu serangan sukses melepaskan sepakan keras ke gawang tim tamu. Akan tetapi, Brad Guzan dengan cekatan menepis bola keluar lapangan.

Memasuki 15 menit jelang turun minum, United yang sedari tadi tampil menekan Villa kembali memiliki kesempatan untuk membuka keunggulan, kali melalui aksi dari Wayne Rooney. Kapten Timnas Inggris itu yang menerima umpan dari Ander Herrera, menyambutnya dengan sebuah sepakan setengah voli. Sayang sepakannya masih belum menemui sasaran.

Herrera akhirnya sukses membuka keunggulan untuk United atas Villa pada meniy ke- 43. Berawal dari bola liar di kotak penalti tim tamu, pemain asal Spanyol itu sukses mengontrol bola dan melesakan sebuah sepakan ke pojok kiri gawang Villa yang tak mampu diamankan oleh Guzan. United 1-0 Villa.

Hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan bertanda usainya babak pertama, tak ada lagi gol tambahan yang diciptakan oleh kedua tim. Untuk sementara tim tuan rumah, United unggul 1-0 atas tamunya, Villa.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.

Aston Villa: Guzan, Hutton, Okore, Clark, Lowton, Delph, Sanchez, N’Zogbia, Weimann, Agbonlahor, Benteke.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*