Dortmund Beri Lampu Hijau Hummels ke Teater Impian

FC St. Pauli's Noethe challenges Borussia Dortmund's Hummels during their German soccer cup match in Hamburg

Info Bola – DORTMUND – Borussia Dortmund tampaknya mulai luluh terkait masa depan andalannya, Mats Hummels. Bukan rahasia bila penggawa Timnas Jerman itu kerap diisukan akan segera meninggalkan Signal Iduna Park.

Baik klub maupun Hummels sejatinya telah menepis berbagai rumor yang terus menghampirinya belakangan ini, termasuk janji yang kabarnya sudah diikrarkan Hummels kepada Manchester United. Namun, rumor tersebut tak serta merta menghilang.

Ketua Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke pun angkat suara. Watzke mengatakan klub akan mempertimbangkan berbagai tawaran untuk Hummels pada jendela transfer musim panas nanti.

“Sekarang ini baru merupakan diskusi palsu karena belum ada tawaran yang masuk. Apabila ada, kami akan mendiskusikannya secara internal dan membuat keputusan. Akan tetapi, keputusan ini tidak hanya akan diambil oleh Dortmund,” ungkap Watzke, melansir Sportsmole, Sabtu (4/4/2015).

“Situasi di Dortmund seperti ini: kami kehilangan satu penting setiap musimnya, tetapi kami tidak akan berhenti bermain sepakbola. Agar lebih jelas, Mats tahu situasi kontraknya dan dia akan menjelaskannya ketika melakukan wawancara personal. Keputusan di mana Mats akan bermain musim depan, hanya akan diambil oleh Dortmund,” sambungnya.

Bek berusia 26 tahun itu bergabung dengan Die Borussen musim panas 2009 usai menimba ilmu di akademi Bayern Munich. Memasuki musim ketujuh di Westphalia, masa depan Hummels justru menjadi perbincangan.

Kokohnya Hummels di barisan pertahanan Dortmund, membuat Setan Merah begitu terpesona dengannya. Kontrak personil Jerman saat mengangkat trofi Piala Dunia 2014 di Brasil itu akan berakhir musim panas 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*