Dream League Soccer Saingi FIFA 15 Ultimate Team

dream-league-soccer-saingi-fifa-15-ultimate-team-JwgX2RYaytInfo Bola Game Dream League Soccer telah meluncur pada November 2014. Meski demikian, game ini tetap menarik untuk dimainkan dan tidak kalah menarik dengan game FIFA 15 Ultimate Team.

Dream League Soccer memungkinkan pengguna untuk membangun tim kesebelasan terbaik tingkat dunia. Gamer akan dapat merekrut pemain baru, meng-upgrade Stadium sepakbola dan melatih tim menuju kemenangan.

Game mobile ini tidak hanya bisa dimainkan di smartphone, tetapi juga tablet berbasis Android. Dalam permainan juga tersedia sistem transfer pemain agar tim kesebelasan semakin kuat.

Gamer dapat mengembangkan tim hingga mencapai 32 pemain. Selain itu, gamer memungkinkan untuk menciptakan pemain buatan mereka sendiri.

Untuk mendukung serunya permainan, tim developer First Touch menghadirkan Artificial Intelligence (AI), gameplay cepat dan visualisasi yang tajam. Dengan pertahanan dan penyerangan yang pintar, gamer akan ditantang untuk merasakan pengalaman game sepakbola adiktif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*