Dua Gol Cepat Chelsea Dibalas Dua Gol Kilat

 

dua-gol-cepat-chelsea-dibalas-dua-gol-kilat-GluExYYJH1Info Bola – Sempat unggul 2-0 pada 10 menit pertama babak pertama, Chelsea harus menyudahi babak pertama dengan 2-2 usai Hull City merespon dengan dua gol kilat yang tercipta dalam interval dua menit. Kedua tim saling berhadapan dalam lanjutan Premier League 2014-2015 dengan The Tigers -julukan Hull City- sebagai tuan rumah, Minggu (22/3/2015).

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Baru dua menit laga berjalan, Eden Hazard sudah membawa Chelsea unggul atas tuan rumah. Gelandang serang asal Belgia itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke kanan gawang yang tak mampu dijangkau McGregor. 1-0 untuk tim tamu.

Tiga menit berselang Hull City nyaris menyamakan kedudukan melalui Abel Hernandez. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Courtois, namun striker asal Uruguay itu gagal memanfaatkannya dengan baik.

Diego Costa! Menggandakan keunggulan The Blues pada menit 9. Menerima umpan jauh dari Cesc Fabregas, mantan striker Atletico Madrid itu menemukan celah di antara dua pemain bertahan untuk menghujam gawang McGregor. 2-0 sementara ini untuk tim tamu.

Dua gol cepat dari Chelsea membuat strategi yang dicanangkan oleh pelatih Steve Bruce berantakan. Pemainnya kesulitan mengembangkan permainan dengan 11 pemain The Blues tampil penuh percaya diri.

Gol! Ahmed El Mohamady memperkecil ketinggalan The Tigers atas Chelsea pada menit 26. Sambil menjatuhkan diri, ia menyambar umpan silang mendatar matang dari Andrew Robertson. 1-2 game on di Kingston Communication Stadium!

Jala gawang Chelsea kembali bergetar! Dalam tempo dua menit, tuan rumah sudah dapat menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol di awal laga. Kali ini Abel Hernandez membuat Courtois memungut bola kedua usai memanfaatkan kecerobohan Ivanovic yang melakukan backpass.

Momentum ini tidak disia-siakan oleh tuan rumah untuk lebih memberikan tekanan kepada Chelsea. Hingga 10 menit jelang turun minum, The Tigers terlihat mampu mengimbangi permainan John Terry cs.

Dua menit tambahan diberikan ofisial wasit yang bertugas. Hingga 120 detik berlalu, tidak ada gol atau insiden terjadi dan kedua tim memasuki ruang ganti untuk mempersiapkan diri di babak kedua. 2-2 sementara ini di Kingston Communication Stadium antara Hull City kontra Chelsea.

Susunan pemain

Hull City (3-5-2): Allan McGregor; Michael Dawson, Alex Bruce, Paul McShane; Ahmed El mohamady, Jake Livermore, David Meyler, Gaston Ramirez, Andrew Robertson; N’Doye, Abel Hernandez

Chelsea (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Filipe Luis; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Ramires, Willian, Eden Hazard; Diego Costa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*