Edan, Sejoli Mahasiswa Mesum di Tempat Umum

Mahasiswa-yang-mesum-di-tempat-umum-ituPeristiwa  – Ini peringatan bagi siapa saja yang suka bermesum ria di tempat umum. Sebab, bisa saja ada orang yang merekam aksi mesum itu dan mengunggahnya ke internet. Walhasil, bukan hanya harus menanggung malu karena ketahuan mesum, tetapi juga bisa berujung bui.

Nah, kisah mahasiswa di Hong Kong bernama Ning Dang ini bisa jadi contoh tentang akibat bermesum ria di tempat umum. Mahasiswa asal Mongolia itu kini meringkuk di tahanan kepolisian karena ketahuan indehoi di tempat umum.

Kisahnya dimulai ketika Ning Dang merayakan ulang tahunnya di sebuah bar di dekat asrama mahasiswa di Hong Kong. Di bar itu pula ia bertemu seorang cewek yang kemudian menjadi mitra mesumnya.

Setelah minum-minum hingga dini hari, keduanya lantas keluar dari bar untuk pulang. Namun, baru setengah jalan, keduanya ternyata berbuat mesum di pinggir jalan. Aksi tak senonoh di pagi yang masih gelap itu ternyata diketahui orang lain yang kemudian merekamnya dengan telepon pintar.

Selanjutnya, video yang menggambarkan Ning Dang berbuat mesum di pinggiran jalan itu diunggah ke internet sehingga menyebar secara viral. Dalam video berdurasi 45 menit itu, Ning Dang dan pasangannya berasyik masyuk hingga polisi datang dan menghentikannya.

“Mereka berdua sangat mabuk. Saat polisi datang, mereka berpakaian lengkap, meskipun saat perempuannya berdiri, celananya tidak terpasang sebagaimana mestinya,” kata juru bicara kepolisian Hong Kong.

Namun, polisi tidak bisa langsung menangkap Ning Dang dan pasangannya. Sebab, polisi memang tidak menangkap basah aksi mesum mereka.

“Mereka berdua cekikikan, namun polisi tidak menangkap mereka berbuat salah sehingga mereka dibiarkan pergi dengan sebuah peringatan,” lanjut jubir kepolisian itu.

Namun, Ning Dang akhirnya kembali digarap polisi setelah video yang menunjukannya berbuat mesum nongol di internet. Karenanya, ia kini ditahan dengan tuduhan berhubungan seksual di tempat umum.

Hanya saja, polisi masih memburu si perempuan. Polisi mengaku kesulitan menemukan si perempuan yang menjadi mintra Ning Dang saat indehoi. Sebab, Ning Dang mengaku tak tahu nama cewek itu karena hanya baru sekali bertemu.

“Kami hanya diberitahu bahwa perempuan itu mahasiswa di daratan utama dan berusia sekitar 20 tahun. Katanya dia telah kembali ke Beijing,” kata polisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*