Eks Milan Berpotensi Gabung Inter

eks-milan-berpotensi-gabung-inter-sf2H2KrfPx

Info Bola  – Alexandre Pato mengaku akan kembali bermain di kota Milan, bukan bersama AC Milan, tapi kemungkinan besar menyeberang ke Inter Milan. Dia bahkan menggambarkan La Beneamata -julukan Inter- sebagai tim yang luar biasa.

Seperti diketahui, Pato menghabiskan lima tahun berseragam Rossoneri sebelum dijual ke Corinthians pada 2012. Kariernya bersama Milan dianggap gagal karena lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi.

Saat ini, penyerang berusia 25 tahun itu tengah dipinjamkan ke Sao Paulo dan diklaim telah menemukan sentuhan magis. Tak pelak, beberapa klub besar Eropa sempat tertarik meminangnya tak terkecuali Inter.

Bakatnya mengundang minat Inter, Pato merasa tersanjung. Dia pun tak menutup kemungkinan berbaju Nerazzurri, meskipun memiliki ikatan yang kuat dengan Milan.

“Inter? Mereka adalah tim yang luar biasa. Dalam sepakbola, tak ada satu pun yang tahu,” kata Pato, seperti diberitakan Sky Sport24, Selasa (31/3/2015).

“Periode akhir saya di Rossonero, saya tidak mampu memainkan dua pertandingan secara berturut-turut. (Silvio) Berlusconi memiliki hati Rossonero. Saya tidak bisa membayangkan Milan tanpa dia,” lanjutnya.

Meski dibayang-bayangi hantu cedera saat masih bermain di San Siro, ujung tombak berjuluk si Bebek tersebut tetap rajin mencetak gol dengan torehan 51 angka dari 117 penampilan di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*