El Barca Sudah Nyetel dengan Enrique

el-barca-sudah-nyetel-dengan-enrique-MbSA6cmbrxInfo Bola – Bek Barcelona, Gerrard Pique melihat timnya sudah sangat nyetel dengan pelatih Luis Enrique. Usai menang di laga bertajuk El Clasico, Barca kian kokoh di posisi puncak sementara La Liga dengan koleksi 68 poin.

Pemain berusia 28 tahun ini mengakui timnya sempat menemui kesulitan di awal musim untuk memahami metode Luis Enrique. Namun, semua berakhir positif usai pelatih berusia 44 tahun itu sukses membawa Blaugrana ke jalur perburuan gelar.

Kekasih dari penyanyi ternama Shakira itu bahkan menyejajarkan Enrique dengan pelatih yang tiga kali mengantarkan Azulgrana meraih tiga gelar La Liga dan dua kali gelar Liga Champions, Josep Guardiola.

“Butuh waktu di awal musim untuk nyetel dengan pelatih baru, tapi secara umum kami tahu keinginannya bagaimana cara kami bermain. Metode yang dia gunakan sedikit berbeda dengan Pep Guardioa, tapi hubungannya dengan para pemain sama,” kata Pique, melansir Goal, (25/3/2015).

“Secara personal, saya berada dalam level terbaik dan tim juga berada di level yang sama. Kami berada dalam posisi yang baik,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*