El Pistolero Tak Nikmati El Clasico

el-pistolero-tak-nikmati-el-clasico-ff4lpiU1y4
El Pistolero Tak Nikmati El Clasico

( Info Bola ) BARCELONA – Didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Agustus 2014, Luis Suarez baru melakoni debutnya dua bulan kemudian karena mesti menjalani skorsing terlebih dulu. Uniknya, ia membela Barca di laga perdana saat bersua Real Madrid, 25 Oktober 2014.

Namun sayang, debutnya diwarnai dengan kekalahan usai Blaugrana –julukan Barca– ditekuk tuan rumah dengan skor 1-3. Padahal di laga klasik itu, El Pistolero –julukan Suarez– mampu mencetak satu assist kepada Neymar Junior da Silva.

Selang lima bulan, penyerang asal Uruguay itu kembali bertemu tim yang merusak partai debutnya. Jika membayangkan partai yang ada di depannya, pemain 28 tahun tidak menyangka bisa bermain di salah satu partai terbesar sepakbola itu.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa bermain di partai sebesar ini. Saya harus fokus dan coba melawan kegugupan seperti yang saya alami di partai debut saat itu,” jelas eks bomber Liverpool seperti mengutip situs resmi Barca, Minggu (22/3/2015).

Laga El Clasico penting halnya bagi saya. Saya sejatinya tidak menikmati partai ini, tapi seharusnya saya menikmati laga ini. Kami berharap dapat meraih kemenangan di laga kali ini,” urainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*