El Real Belum Menyerah

el-real-belum-menyerah-2IEcrGXiBw

Info Bola – Real Madrid belum mau menyerah dalam perburuan La Liga usai dikalahkan Barcelona 2-1, Senin 22 Maret 2015 dini hari WIB. Pernyataan itu ditegaskan bek El Real, Marcelo.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tertinggal empat angka dengan Barca. Sementara itu, pertandingan hanya menyisakan 10 laga untuk membuat Los Blancos menjadi kampiun musim ini.

 

“Kami tidak akan menyerah, kami akan terus berjuang dan memerhatikan kesalahan kami, jadi kami tidak akan membuat kesalahan lagi. Sekarang kami tidak bergantung kepada diri sendiri dan hal ini lebih sulit, tapi kami akan terus berjuang hingga akhir,” kata Marcelo seperti dilansir Goal, Senin (23/3/2015).

Meski kalah dari rival mereka di lapangan, pemain asal Brasil ini tetap memuji kekuatan lawannya. Berbagai evaluasi juga mereka lakukan untuk meraih hasil sempurna di pertandingan selanjutnya.

“Kami bermain lebih baik dalam beberapa posisi dan kami lebih mendapat penguasaan bola dari Barcelona di babak pertama dan di awal babak kedua, tapi di akhir mereka bermain dengan baik. Ini adalah laga di mana kami bisa melangkahi mereka, tapi masih ada beberapa laga tersisa dan kami akan terus berjuang,”sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*