Enam Pemain Incaran Barcelona

enam-pemain-incaran-barcelona-bfndv0idXyInfoBola  Barcelona baru saja kehilangan pemain incarannya yang biasa bermain di pos bek kanan, Danilo Luiz da Silva, yang memutuskan hengkang ke rival abadinya, Real Madrid pada musim panas 2015. Melihat kondisi itu, Blaugrana bergerak cepat dengan mengincar enam pemain sekaligus yang biasa aktif di lini belakang sebelah kanan tersebut.

Mereka ialah Fabio Henrique (As Monaco), Matteo Darmian (Torino), Serge Aurier (Paris Saint-Germain) Fabian Johnson (Borussia Moenchengladbach), Łukasz Piszczek (Borussia Dortmund) dan Mario Gaspar (Villarreal). Tentu ada alasan di balik keinginan El Barca mendatangkan salah satu dari mereka.Ya, kemungkinan akan hengkangnya Dani Alves dari Estadio Camp Nou, dirasa membuat kubu Los Azulgrana membutuhkan pengganti sepadan bagi pemain asal Brasil tersebut. Sebagaimana diketahui, Barca tak memiliki pelapis yang berkualitas di pos bek kanan.

Martin Montoya dan Douglas yang biasa menempati posisi itu dirasa belum layak mengisi starting eleven raksasa Katalan. Atas alasan itulah, tim asuhan Luis Enrique begitu ngotot mendatangkan salah satu dari keenam nama itu guna memperkuat tim di musim 2015-2016.

Namun, mereka tak bisa menggaet pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2015. Barca tengah menjalani hukuman dari FIFA setelah menyalahi aturan terkait transfer pemain berusia di bawah 18 tahun. Atas kesalahan tersebut, mereka dilarang melakukan aktivitas transfer dari Januari 2015 hingga Januari 2016.

Siapakah pemain yang bisa mereka gaet nantinya? Patut ditunggu. Demikian seperti diberitakan Mundo Deportivo, Rabu (1/4/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*