Enggan kasus Pogba terulang, MU ngotot pertahankan Pereira

enggan-kasus-pogba-terulang-mu-ngotot-pertahankan-pereira

Info Bola – Manchester United dikabarkan tak mau melakukan kesalahan yang sama kepada Andreas Pereira seperti saat mereka melepas Paul Pogba beberapa musim lalu. Demikian diklaim Daily Mail.

Nama Paul Pogba memang menjadi sebuah “pembelajaran” berharga bagi The Red Devils. Gelandang Prancis tersebut pergi dengan gratis ke Juventus dan kini telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu gelandang terbaik di dunia bersama Juventus.

Dan akhir musim nanti United juga terancam kehilangan salah satu bakat mudanya, Andreas Pereira. Namanya disebut menjadi buruan tim-tim besar seperti PSG dan Juventus.

Tak ingin kehilangan Pereira, Manchester United dikabarkan telah memperbarui tawaran perpanjangan kontrak yang pernah mereka sodorkan pada Pereira. Sebelumnya Pereira sendiri disebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang pernah ditawarkan pihak klub.

Daily Mail mengklaim bahwa kini pihak Pereira dan agen sekaligus ayahnya, Marcos Pereira disebut tengah mempertimbangkan tawaran baru dari Manchester United tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*