Enrique sebut Mathieu rekrutan yang hebat

enrique-sebut-mathieu-rekrutan-yang-hebat

Info Bola – Luis Enrique menyebut Jeremy Mathieu sebagai seorang rekrutan yang hebat usai bek tersebut mencetak dua gol krusial di dua laga terakhir Barcelona.

Mathieu didatangkan oleh Barca dari Valencia di awal musim ini. Ia langsung menjadi andalan Enrique di lini belakang. Dari total 30 laga yang telah dilaluinya, ia berhasil menyumbangkan tiga gol.

Namun Dua gol terakhirnya terbukti krusial bagi Barca. Ia turut menjebol gawang Real Madrid dan membuat Blaugrana menang 2-1 di El Clasico. Di laga berikutnya, Celta Vigo tumbang dengan skor 0-1, dan satu-satunya gol di laga itu diciptakan oleh pemain 31 tahun tersebut.

Ketika ditanya para jurnalis terkait performa apik sang bek plus sumbangan-sumbangan golnya, Enrique pun tak sungkan untuk memuji bek asal Prancis tersebut. Selain itu, Ia juga melontarkan pujian pada para pemain baru Blaugrana musim ini.

“Saya rasa saya tak harus menilai seorang pemain karena berhasil mencetak dua gol. Kami katakan sebelumnya dari awal bahwa ia adalah seorang rekrutan yang hebat. Tahun ini juru transfer kami beberapa kali melakukan transfer yang tepat dan kami akhirnya memiliki pemain-pemain bagus. Hampir semua pemain itu bermain dalam level performa yang sangat bagus,” tuturnya seperti dilansir AS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*