Fabregas Amuk Wartawan Televisi

fabregas-amuk-wartawan-televisi-5j5nrurALK

Info Bola – Kekalahan Spanyol atas Belanda pada laga persahabatan membuat penggawa Timnas Spanyol, Cesc Fabregas berang. Pujaan baru Chelsea tersebut menumpahkan rasa kesalnya terhadap wartawan yang kebetulan menanyakan hal yang memancing emosi pemain berusia 27 tahun tersebut.

Setelah pertandingan berlangsung reporter yang berasal dari salah satu televisi melakukan wawancara dipinggir lapangan dengan menggunakan bahasa Spanyol. Saat itu, sang wartawan menanyakan apakah masih ada alasan untuk Fabregas mempercayai skuad La Furia Roja yang bermain begitu buruk.

Tidak mau menumpahkan rasa emosinya di depan kamera, Fabregas terlihat menahan-nahan emosinya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hingga akhirnya mantan kapten Arsenal tersebut menjawab dengan emosi dan langsung pergi.

“Ahh… saya tidak tahu, coba Anda yang beri tahu saya. Pertanyaan macam apa itu. Lancang sekali Anda,” jawab Fabregas mengutip Sportsmole, Jumat (3/4/2015).

Mendengar jawaban Fabregas, reporter televisi tersebut hanya diam dan tidak mampu berkata apa-apa. Sebagai catatan, dalam laga persahabatan yang digelar di Amsterdam ArenA itu, pasukan Guus Hiddink menang 2-0 berkat gol para pemain muda, Stefan de Vrij dan Davy Klaassen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*