Fabregas Kembali Pamer Perkembangan Luka di Wajahnya

fabregas-kembali-pamer-perkembangan-luka-di-wajahnya-OukkZsB97qInfoBola – Cedera di wajah Cesc Fabregas ternyata tidak membuatnya kehilangan gairah untuk menyapa para fans dengan senyuman tampan. Fabregas kembali menunjukkan perkembangan lukanya tersebut melalui foto yang dia unggah di akun Instagram-nya.

Cedera hidung ini ia dapat saat melawan Stoke City pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Fabregas terlibat adu fisik dengan gelandang Stoke, Charlie Adam, yang sukses mencetak gol dari tengah lapangan.

Usai mengunggah foto wajahnya di Instagram yang terluka beberapa hari lalu, kini cedera di hidung Fabregas telah mengering dan menghitam usai menjalani perawatan. Dalam foto yang dia unggah, mantan pemain Arsenal ini menjelaskan jika dia tengah berada di Italia bersama dokter yang merawatnya, “Italia bersama dr. Paco.”

Cedera seperti ini bukan pertama kali menimpa pemain internasional Spanyol itu. Saat bermain di Arsenal pada 2008, hidungnya juga pernah patah kala membela Timnas Spanyol.

Pada cedera awal itu, Fabregas enggan melakukan operasi. Namun saat ini, dia terlihat lebih bahagia untuk menjalani operasi hidung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*