Falcao Ingin Musim Segera Berakhir

falcao-ingin-musim-segera-berakhir-3RWtELdZCS
Falcao Ingin Musim Segera Berakhir

( Info Bola ) MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Radamel Falcao, tidak sabar menanti musim 2014-2015 berakhir. Jika saat itu tiba, dia akan duduk dan memutuskan masa depannya apakah tetap berada di Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu kesulitan menembus skuad United di bawah asuhan Louic van Gaal. Meski berstatus sebagai pemain bintang, dia baru menyarangkan empat gol ke gawang lawan.

Falcao pun sudah tak lagi menghuni starting XI United sejak Februari. Frustrasi selalu menjadi penghias bangku cadangan, dia menyatakan butuh waktu untuk memikirkan masa depan.

“Saat musim berakhir, tentu saya akan duduk menganalisa hal-hal dan memutuskan apa yang terbaik untuk saya. Jelas saya harus menemukan tempat di mana saya memiliki kelanjutan dan bermain,” kata Falcao kepada Radio Caracol, Rabu (25/3/2015).

“Meski begitu, saya sepenuhnya fokus kepada klub. Masih terdapat delapan pertandingan Premier League dan semuanya masih bisa terjadi,” lanjutnya.

Situasi Falcao pun mendapat perhatian dari klub-klub besar Eropa, sebut saja Juventus. Bicara Van Gaal, dia tidak menyimpan rasa jengkel meskipun selalu dicadangkan.

“Dia (Van Gaal) harus membuat keputusan seperti pelatih-pelatih lain. Apakah keputusan itu menguntungkan saya atau tidak, saya mencoba untuk berperilaku yang terbaik. Menjadi profesional sepanjang waktu dan mengambil keuntungan dari waktu yang dia berikan kepada saya. Itu saja,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*