Fantasi United Kembalikan Ronaldo Tak Pernah Berakhir

fantasi-united-kembalikan-ronaldo-tak-pernah-berakhir-2Xr6y1cESv

Info Bola – Cristiano Ronaldo diyakini bakal terus bertahan di Santiago Bernabeu. Namun salah satu jurnalis sepakbola Spanyol, Balague meyakini, Manchester United punya fantasi yang tak pernah usai untuk mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford.

Beberapa pekan terakhir, isu Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid kembali mencuat. Penampilan labil Madrid tak lepas dari permainan Ronaldo yang dinilai menurun. Bahkan beberapa suporter El Real tak jarang melontarkan kritikan terhadap pemain berjuluk CR7 itu.

Namun isu tersebut takkan berujung menjadi fakta. Menurut Balague, kritikan yang menimpa pemain internasional Portugal itu tak membuat dirinya hengkang meninggalkan Los Merengues.

“Ronaldo akan tetap di Real Madrid, tidak ada keraguan tentang hal itu. Setiap orang memiliki fantasi ini tentang kembalinya (Ronaldo) ke Manchester United,” ucap Balague, seperti dilansir, Shoot.co.uk, Jumat (27/3/2015).

Meski meyakini Ronaldo bertahan, di satu sisi ada keyakinan pada diri Balague, tentang fantasi banyak orang untuk melihat Ronaldo berkostum Setan Merah suatu saat nanti. Meskipun hingga karier Ronaldo berakhir.

“Saat ini Ronaldo tidak memiliki periode terbaik untuk Real Madrid, mengingat ia semakin sering mendapatkan siulan para fans. Ini akan menjadi musim panas yang sangat menarik, tetapi fantasi United akan tetap di sana sampai Ronaldo pensiun,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*