Frank de Boer Siap Tukangi Barca & City

frank-de-boer-siap-tukangi-barca-city-fBUSU4fYmC

Info Bola – Pemain legenda Belanda, Ronald de Boer, mengungkapkan bahwa saudara kembarnya, Frank de Boer, tertarik membesut tim juara bertahan Premier League, Manchester City. Sebagaimana diketahui, masa depan Manuel Pellegrini sebagai pelatih The Citizen kini berada di ujung tanduk menyusul hasil minor di sejumlah pertandingan.

Di panggung Liga Champions, City baru saja tersingkir usai dikalahkan Barcelona dengan agregat 3-1. Terlepas dari kekalahan terhormat di Camp Nou, The Sky Blue tetap gagal bertahan lebih lama di pentas Eropa.

Kemudian di ajang Premier League, Manchester Biru memang masih bertahan di urutan dua klasemen sementara. Akan tetapi, selisih satu angka dari Arsenal yang berada di urutan tiga membuat City wajib waspada. Pasalnya, pasukan Arsene Wenger dengan mudah menggeser posisi mereka.

Fakta ini membuat sejumlah kalangan mulai memprediksi, masa depan pelatih berkebangsaan Cile tersebut akan berakhir pada musim panas nanti. Dengan kata lain, nasib Pellegrini akan tragis seperti pelatih sebelumnya, Roberto Mancini.

“Frank tertarik melatih Manchester City di masa mendatang. Namun, dia akan tetap berada di Ajax hingga musim 2016,” ungkap Ronald de Boer, seperti dikutip dari talkSPORT, Jumat (20/3/2015).

“Apabila Manchester City atau Barcelona datang, dia akan tetap bertahan di Ajax. Setelah musim 2016, Frank baru akan mengambil pekerjaan itu,” tuntasnya.

Usai menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Belanda selama dua musim (2008–2010), legenda Blaugrana itu kemudian dipercaya untuk melatih De Godenzonen dan selama lima musim di Amsterdam ArenA, Frank telah menyubangkan empat trofi Eredivisie dan Johan Cruijff Shield musim 2013.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*