Gara-Gara Ini Restoran Olga Syahputra Ditutup

gara-gara-ini-restoran-olga-syahputra-ditutup-UpaL8mDYmWInfotainment – Komedian Olga Syahputra juga menggelutis bisnis kuliner semasa hidupnya. Semenjak menjalani pengobatan di Singapura, Olga tak bisa konsentrasi yang akhirnya membuat bisnis kuliner di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu ditutup akibat kendala teknis.

Cut Memey, sahabat Olga pun menuturkan jika penutupan restoran bukan karena kebangkrutan. Melainkan murni kendala teknis akibat permasalahan lapak sewa.

“Enggak ada kebangkrutan. Jadi tanah di Kemang yang punya kodam ditutup, jadi berat hati kita tutup,” ungkap Cut Memey saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/4/2015).

Cut Memey salah satu sahabat Olga yang tergabung dalam bisnis itu. Namun, saat olga berobat, Cut Memey tak bisa mengurusinya seorang diri untuk menghidupkan restoran yang di bangun sejak tahun 2010 itu.

“Sekarang belum kepikiran untuk, dan belum ada tempat yang strategis,” lanjutnya.

Selain bisnis kuliner, almarhum Olga memang memutarkan uangnya diberbagai bidang. Kos-kosan dan butik salah satu investasi Olga selama hidupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*