Gara-Gara iPhone, Remaja Tega Ingin Bunuh Orangtua

gara-gara-iphone-remaja-tega-ingin-bunuh-orangtua-OqiXHZCxMb
Gara-Gara iPhone, Remaja Tega Ingin Bunuh Orangtua

( Technology ) CALIFORNIA – Seorang remaja berusia 12 tahun dituduh melakukan percobaan pembunuhan dengan cara meracuni ibunya. Menurut pihak berwenang di Colorado, Amerika Serikat, Gadis belia tersebut mencoba menghilangkan nyawa dengan menaruh bahan pemutih pada minuman orangtuanya.

Dilansir Nydailynews, Minggu (22/3/2015), alasan gadis tersebut melakukan pembunuhan ialah karena iPhone miliknya diambil atau disita oleh ibunya. Gadis ini kemudian dibawa ke Boulder County Juvenile Center oleh anggota keluarganya pada Jumat.

Ia ditahan atas dugaan percobaan pembunuhan. Tidak hanya satu kali, percobaan pembunuhan ini telah dilakukan sebanyak dua kali. Boulder County Sheriff’s Cmdr, Heidi Prentup, seorang petugas setempat mengatakan bahwa pertama kali gadis itu mencoba meracuni ibunya pada 2 Maret dengan menuangkan pemutih ke dalam wadah sarapan jus.

Upaya kedua terjadi pada 6 Maret 2015. Saat itu, remaja tersebut menuangkan pemutih ke dalam teko air di kamar tidur ibunya.

Pada percobaan pertama, sebelum sang ibu meminum jus, sempat tercium aroma pemutih klorin. Namun, ibunya berpikir bahwa kemungkinan gelas tersebut tidak dibilas dengan baik.

“Pada kesempatan kedua, ibu mengetahui bau pemutih dan dihadapkan pada putrinya. Inilah saat dia mengetahui bahwa putrinya berencana untuk membunuhnya karena ia mengambil iPhone milik putrinya,” ujar Prentup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*