Gelandang Chelsea dalam Pantauan Raksasa Italia

gelandang-chelsea-dalam-pantauan-raksasa-italia-DYpiFQ4GNG

Info Bola – Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos, terus diburu raksasa Italia, Juventus guna didatangkan pada bursa transfer musim panas 2015. Kabar ini bukan berita baru, mengingat Bianconeri –julukan Juventus– sempat mengutarakan ketertarikannya kepada gelandang Brasil pada musim dingin 2015.

Saking seriusnya ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu, Juve mengirimkan mata-mata atau tim pemantau saat Oscar membela Tim Nasional (Timnas) Brasil di laga melawan Prancis, Kamis 27 Maret 2015 dini hari WIB.

Wajar jika kubu La Vecchia Signora ngotot mendatangkan mantan pemain Internacional. Segala atribut yang mesti dimiliki gelandang kelas dunia dipunyai pemain yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012 tersebut.

Selain itu, Oscar juga diproyeksikan guna menggantikan Paul Pogba yang kian santer akan meninggalkan Juventus Stadium pada akhir musim ini. Tentu uang hasil penjualan Pogba nantinya bisa digunakan guna menggaet pemain yang melakoni debut bersama Brasil pada 15 September 2011.

Apalagi, kabarnya Pogba akan dilepas Juve ke tim lain dengan biaya yang ‘wah’. Tak tanggung-tanggung, uang sebesar 80-100 juta euro harus disiapkan tim peminat jika ingin mendatangkannya ke stadion kebanggaan klub pembeli.

Menarik disimak kelanjutan dari proses transfer tersebut. Tentu jika Pogba jadi hengkang dari Juve, peluang Oscar guna bergabung ke tim asuhan Massimiliano Allegri semakin besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*