Gelandang Juve Absen Hingga Akhir Musim

gelandang-juve-absen-hingga-akhir-musim-2nAGI4YTuT

Info Bola – Juventus harus rela kehilangan gelandang andalannya hingga akhir musim akibat cedera. Setelah Paul Pogba yang divonis akan absen karena mengalami masalah di hamstring-nya, kali ini kabar buruk menimpa Claudio Marchisio.

Pemain 29 tahun itu mengalami cedera sendi lutut ligamen cruciatum anterior saat menjalani latihan bersama Tim Nasional Italia jelang melawan Bulgaria, Minggu 29 Maret 2015. Kabar itu disampaikan tim dokter Azzurri, Enrico Castellacci.

 

“Saat menjalani pemanasan ia menderita cedera di lutut kanannya. Scan MRI dilakukan dan terlihat ada masalah di ligamen anteriornya,” jelas Castellacci seperti mengutip situs resmi FIGC, Sabtu (28/3/2015).

“Setelah berkonsultasi dengan staf medis Juventus, kami memutuskan untuk melepas pemain ke Juventus untuk menjalani perawatan lanjutan,” tutupnya.

Sekadar informasi, ligamentum cruciatum anterior (LCA) adalah salah satu dari empat ligamen utama yang menghubungkan tulang-tulang sendi lutut. Jika pemain terkena cedera tersebut, paling tidak butuh waktu sekira enam bulan untuk kembali bermain.

Hilangnya Marchisio cukup memukul Bianconeri yang tengah berjuang merebut tiga gelar yang bisa mereka sabet musim ini. Apalagi, Paul Pogba dan Andrea Pirlo lebih dulu masuk ruang perawatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*