Gelandang United Optimistis Finis Tiga Besar

Manchester United v Aston Villa - Barclays Premier LeagueInfoBola  – Kemenangan meyakinkan Manchester United atas Aston Villa dengan skor 3-1 membuat salah satu punggawa Setan Merah menyuarakan nada optimisnya. Ya, Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera menyatakan dirinya yakin akan membawa United melaju hingga finis di atas posisi tiga.

“Kami berada dalam posisi yang bagus, tetapi kami optimistis dan kami mau posisi yang lebih tinggi lagi. Kami akan berjuang mengamankan posisi dua,” jelasnya mengutip Squawka, Minggu (5/4/2015).

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Old Trafford tersebut, Herrera menjadi bintang ketika sepasang golnya menjadi kunci kemenangan The Red Devils. Meskipun United masih memiliki sisa tujuh pertandingan lagi, eks Athletic Bilbao tersebut yakin dirinya dan kolega dapat melakukan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Herrera juga tidak lupa berbicara mengenai derby Manchester yang akan dihelat di Old Trafford, 12 April mendatang. “Kami sedang dalam perfrorma yang baik, dan kami siap menghadapi derby,” ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Setan Merah memang masih memiliki peluang untuk finis di zona tiga besar. Apalagi saat ini klub yang bermarkas di Carrington tersebut berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 62 poin. Nilai tersebut hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua, dan terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen The Blues.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*