Gotze Terlihat Lebih Nyaman di Dortmund

Germany's Goetze fights for ball with Georgia's Kashia during their Euro 2016 qualifier soccer match in Tbilisi

Info Bola – MUNICH – Mario Gotze dinilai tidak tampil lepas bersama timnya, Bayern Munich. Hal itu diungkapkan pemain legenda Timnas Jerman, Kohler.

Menurutnya, Gotze lebih bermain lepas dan bisa bebas bereksperimen di lapangan ketika masih bersama Borussia Dortmund. Kohler menyarankan kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk mempraktikkan gaya permainannya saat masih berada di Signal Iduna Park ketika bersama Die Bayern.

“Saya harus jujur, saya tidak menyukai penampilan Gotze di Bayern sama sekali. Tentu dia bisa menciptakan banyak gol, tapi dia terlihat kurang nyaman saat berada di lapangan. Saya tidak lagi melihat kebebasannya sebagai pemain individual,” kata Kohler, seperti dilansir Goal, Selasa (31/3/2015).

“Bagi saya, dia terlihat lebih baik saat masih bermain di Dortmund. Tentu saja tekanan dari Bayern memang bisa membuat keadaan seperti ini. Mereka (klub) siap menggantung Anda jika tidak tampil baik. Mungkin hal ini yang membuat Gotze berubah,” sambungnya.

Gotze yang sukses membawa Jerman menjadi kampiun Piala Dunia 2014 baru mencetak sembilan gol dari 24 pertandingan Bundesliga musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*