Hadapi Barcelona, PSG Timpang

Paris St Germain's Luiz reacts after being injured during their French Ligue 1 soccer match against Olympique Marseille at the Velodrome stadium in MarseilleInfoBola  – Pekan depan perempatfinal Liga Champions akan bergulir, dan Paris Saint-Germain (PSG) tidak berada dalam kondisi skuad yang utuh melawan Barcelona. PSG timpang tanpa kehadiran David Luiz dan Thiago Motta.

Kedua pemain tersebut takkan bermain di leg pertama yang berlangsung di Parc des Princes. Luiz cedera setelah ditarik pada menit 34 di laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille yang berkesudahan 3-2 untuk PSG. Motta baru mengeluh kesakitan selepas laga.

“Saya mengonfirmasi bahwa Luiz akan absen selama empat pekan dan 10 hari untuk Thiago Motta. Ia tak bisa bermain melawan Saint-Etienne untuk menghindari cedera paha karena kelelahan. Serge Aurier namun kembali ke tim,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc diberitakan Goal, Rabu (8/4/2015).

“Lucas (Moura) juga hampir kembali ke tim, tapi kami akan menunggu sesi latihan untuk melihat apakah dia fit atau tidak,” lanjutnya.

Absennya kedua pemain berdarah Brasil itu tentu sebuah kerugian untuk PSG, pasalnya tim juga tanpa Zlatan Ibrahimovich yang menjalani akumulasi kartu. Belum lagi Edinson Cavani juga diragukan tampil akibat cedera ringan, Blanc pun menyalahkan dirinya sendiri.

“Saya berbuat kesalahan dengan Cavani, saya seharusnya menariknya sejak babak pertama. Ia tahu itu, cedera itu menggambarkannya. Kami setuju, tapi ia berkata mampu bermain. Saya memberitahunya dari menit 15-20 dan saya ingin menariknya setelah 15 menit. Ia mengkritik saya karena tak membiarkannya bermain 20 menit. Saya seharusnya menariknya di babak pertama,” cerita Blanc.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*