Hart Tantang Chelsea

England's goalkeeper Joe Hart reacts during their international friendly soccer match against Italy in TurinInfoBola – Kiper Manchester City, Joe Hart masih optimistis timnya bisa mempertahankan trofi Premier League dan mendekatkan diri dengan Chelsea. Meski kenyataannya City baru terjun bebas ke posisi empat klasemen sementara Premier League.

Hasil tidak konsisten di lima pertandingan terakhir dengan tiga kali menang dan dua kali kekalahan, membuat The Citizens harus puas menempati posisi empat dengan raihan 61 poin. Terpaut sembilan poin, juga masih membuat Hart menantang The Blues dalam perburuan gelar kompetisi yang hanya menyisakan delapan pertandingan.

Motivasi dari pengalaman musim lalu, di mana City sukses menyalip posisi Liverpool yang sudah mendekati kandidat juara, membuat skuad asuhan Manuel Pellegrini semakin bersemangat. Sementara itu, dalam delapan pertandingan terakhir Manchester Biru hanya menghadapi satu Big Match kontra Manchester United.

“Kami tidak akan menyerah. Ini adalah cara kami menghadapi laga dan kami akan melakukannya secara berbeda. Kami belum memenuhi standar yang kami inginkan dalam beberapa pekan ini, tapi keindahan sepakbola memberikan Anda kesempatan dan hal itu dimulai pada kontra Crystal Palace,” kata Hart seperti dilansir Soccerway, Minggu (5/4/2015).

“Kami sudah membuktikan dan para fans juga sudah membuktikannya. Hal ini adalah bagian dari Mancehster City yang sudah ada dalam diri kami sejak lama. Kami tidak akan menyerah dengan segala kemungkinan yang ada,”sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*