Hubungan Trisula Barca Mengundang Perhatian

303agent.com – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, mengaku kagum melihat kedekatan hubungan yang terjalin di antara Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Junior. Apalagi tiga penyerang yang dijuluki trisula MSN itu sudah berhasil memperlihatkan kerjasama mengesankan.

Seperti diketahui, ketiga bomber asal Amerika Latin itu telah menjadi andalan lini serang raksasa Katalunya di setiap pertandingan. Meskipun, pada awal musim mereka sempat dikabarkan tidak bisa akur.

Barcelona's Luis Suarez, Neymar and Lionel Messi celebrate a goal against Atletico Madrid during their Spanish First division soccer match at Camp Nou stadium in Barcelona

Keharmonisan menjadi kunci terhadap kinerja gemilang, yang ditunjukan Messi-Suarez-Neymar dalam beberapa pertandingan terakhir Blaugrana. Bahkan, Pique membenarkan bahwa di luar lapangan pun mereka memiliki hubungan yang istimewa.

“Saya sudah menghabiskan tujuh tahun di ruang ganti tim, seperti Manchester United dan Barcelona. Akan tetapi, belum pernah menyaksikan sekelompok pemain yang memiliki hubungan sedekat mereka (Messi, Suarez dan Neymar),” ungkap Pique, seperti melansir Mundo Deportivo, Selasa (24/3/2015).

“Saat ini kita sedang membicarakan tiga penyerang terbaik dunia. Setiap pemain memiliki ego, namun mereka tetap mampu memperlihatkan hubungan yang harmonis. Ada solidaritas yang sangat tinggi, hal itu bisa dilihat saat ketiganya bermain bersama dalam satu lapangan,” tutup Pique.

Sabagai tambahan, kini trio MSN hasil kreasi sang pelatih Luis Enrique, dianggap sudah melampaui kehebatan tiga penyerang milik Real Madrid. Mengingat, trio BBC yang diisi Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tengah terbelit masalah konsistensi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*