Ibra Tak Terima Disanksi

Paris St Germain's Zlatan Ibrahimovic leaves the field under heavy rain in their Champions League Group F soccer match against Ajax Amsterdam at the Parc des Princes Stadium in ParisInfoBola – Striker Paris Zaint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic tidak terima dengan sanksi empat pertandingan yang dijatuhkan LFP (PSSI-nya Prancis) kepadanya. Menurut pemain berjuluk Ibracadabra, sanksi itu sangat memalukan dalam dunia sepakbola.

Bintang PSG ini tertangkap kamera mengejek Prancis dengan kata-kata kasar. Dia juga mengejek wasit Lionel Jaffredo dengan kata-kata kasar dalam pertandingan kontra Bordeaux bulan lalu. Perkataan kasar ini keluar dari pemain Internasional Swedia itu, karena timnya kalah 2-3.

“Saya senang karena ini membuktikan apa yang telah saya katakan. Sekarang orang dapat melihat sendiri, dengan mata mereka sendiri, bukan hanya saya yang mengatakan ini,” kata Ibra seperti dilansir Goal, Sabtu (11/4/2015).

Melihat Ligue 1 yang hanya menyisakan tujuh pertandingan, praktis pemain berusia 33 tahun hanya tampil di tiga laga akhir. Dia juga membela diri jika perkataan kasarnya itu tidak ditujukan kepada wasit, hanya sebagai luapan kekesalan.

“Seluruh situasi saat ini telah menjadi lelucon. Itu konyol dan tidak profesional, aib bagi sepakbola. Saya akan lebih senang jika mereka menangguhkan saya selama sisa musim jadi saya bisa pergi berlibur lebih awal,” terangnya.

“Tidak ada alasan untuk sanksi pertandingan ini. Kata-kata saya tidak ditujukan untuk wasit. Kami memiliki percakapan normal dan dia (wasit) sudah mengonfirmasi. Jika kata-kata saya ditujukan pada wasit saya akan meminta maaf ketika hal terjadi,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*