Incaran Liverpool Berpeluang Bertahan di Klubnya

Inter-Juventus serie AInfoBola – Salah satu pemain incaran Liverpool yakni Samir Handanovic berpeluang bertahan bersama klubnya saat ini, yakni Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh agen pemain asal Serbia itu sendiri, Federico Pastorello beberapa saat lalu.

Masa depan Handanovic bersama skuad utama La Beneamata memang sedang menjadi bahan pembicaraan media-media Italia. Hal tersebut dilandasi segera berakhirnya kontrak eks pemain Udinese itu di Giuseppe Meazza pada musim panas tahun depan.

Melihat kondisi tersebut coba dimanfaatkan kubu Liverpool yang memang berhasrat memboyong Handanovic ke Anfield musim panas mendatang. Namun, rencana The Reds itu nampaknya akan menemui jalan buntu.

Pasalnya, kiper asal Slovenia tersebut dikabarkan sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Inter. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Handanovic sendiri beberapa waktu lalu.

“Dia sepertinya akan tetap di sini (Inter) dalam beberapa tahun ke depan. Sebab, saat ini Samir sedang melakukan negosiasi perpanjang masa kontraknya dengan para petinggi klub,” kata Pastorello, seperti disadur, Football Italia, Selasa (31/3/2015).

“Saya harap semuanya (pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Handanovic) dapat segera rampung sebelum musim 2014-2015 ini berakhir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*