Italia Mungkin Senang dengan Hasil Imbang

Italy's Graziano Pelle celebrates with his team mates after scoring against England during their international friendly soccer match at Juventus Stadium in Turin

Info Bola – TORINO – Kiper Inggris, Joe Hart merasa timnya seharusnya menang atas Italia. Kenyataannya, pada laga persahabatan yang digelar di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB, kedua tim bermain 1-1.

Gli Azzurri membuka keunggulan lebih dulu lewat gol bintang Southampton Graziano Pellè di menit 29. Dan gol Andros Towsend di menit ke-79 menyamakan kedudukan, sekaligus membawa Tiga Singa terhindar dari kekalahan.

“Kami mampu mendominasi pertandingan dan kami mengantisipasi untuk melakukan itu malam ini, tetapi tidak berhasil. Kami diberitahu itu pada jeda babak pertama. Kami menunjukkan apa yang ingin ditunjukkan di babak kedua. Saya kira Italia senang dengan hasil 1-1,” kata Joe Hart, seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (1/4/2015).

Berdasarkan hasil statistik, pasukan Roy Hodgson unggul penguasaan bola, yakni sebesar 60%, sementara sisanya menjadi milik Italia. Catatan inilah yang membuat Hart yakin timnya tidak pantas meraih hasil imbang.

“Ini bisa saja dan seharusnya menjadi sebuah kemenangan. Kami memiliki cukup peluang. Buffon merupakan kiper yang luar biasa. Dia membuat sejumlah penyelamatan penting untuk mereka,” sambung kiper berusia 27 tahun itu.

“Kami tahu ada perkembangan yang terjadi setiap hari di latihan. Kami tahu dengan skuad, kecepatan, dan kekuatan serta organisasi yang kami miliki. Sangat menyenangkan bisa bangkit, setelah babak pertama yang mengecewakan,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*