Jadi Juri X Factor, Afgan Di-Bully Ahmad Dhani

jadi-juri-x-factor-afgan-di-bully-ahmad-dhani-w5NkbXCbGBJAKARTA – Menjadi juri ajang sekelas X Factor Indonesia tentu menjadi pengalaman baru bagi penyanyi Afgan Syahreza. Ia kini duduk sejajar dengan Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan juga Rossa.

Menjadi ‘anak baru’ di posisi juri X Factor, Afgan rupanya memiliki pengalaman mendapatkan ‘bully’ dari juri senior, Ahmad Dhani.

“Saya di-bully sama mas Dhani, bentuknya ya kayak waktu audisi kemarin,” ungkap Afgan di gedung RCTI, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Saat itu, Afgan tengah memberi komentar pada salah satu peserta audisi, namun komentar Afgan mendapat sanggahan dari bos RCM tersebut.

“Jadi ada bapak-bapak ikut audisi, lalu saya komentar ‘waduh saya enggak tahu deh kalau mentorin bapaknya’ begitu, eh terus Dhani tiba-tiba nyeletuk, ‘memang mau bapaknya dimentorin Afgan’ begitu kata mas Dhani,” ujar Afgan mengenang.

Afgan sendiri harus mempersiapkan diri, karena nantinya ia dipastikan akan beradu argumen dengan Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan juga Rossa saat X Factor mulai berjalan nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*