Jelang Derby, Kapten The Citizens Beri Wejangan

jelang-derby-kapten-the-citizens-beri-wejangan-vfO1AQNHSsInfoBola – Pertarungan akbar antara Manchester United dan Manchester City menarik banyak perhatian pencinta sepak bola, performa keduanya yang berbanding terbalik menjadi sorotan. Pasukan Louis van Gaal (LvG) sedang on fire jelang Derby Manchester dengan empat kemenangan beruntun di Premier League.

Berbanding terbalik dengan United, The Citizens hanya membukukan enam poin dari empat pertandingan EPL yang dilakoni. Selain itu mereka juga belum pernah menang pada tiga pertandingan away terakhir di seluruh kompetisi.

Melihat kondisi tersebut kapten City, Vincent Kompany, memberi peringatan kepada koleganya untuk berhati-hati terhadap performa menanjak United. Meski City memenangkan empat derby terakhir, namun kali ini United datang dengan penuh percaya diri.

“Untuk waktu yang lama saya pikir kami menginginkan lebih. Tetapi, mereka (United) telah terluka cukup parah (di Derby Manchester) dan mereka sangat menginginkan kemenangan kali ini,” jelas pemain asal Belgia tersebut melansir Sportsmole, Minggu (12/4/2015).

“Mereka memenangkan laga melawan Liverpool, di mana laga tersebut penting untuk mereka. Untuk kami, pertandingan melawan United nanti akan menjadi sangat penting,” tutupnya.

Pertarungan keduanya akan dihelat di Stadion Old Trafford. City wajib memenangkan pertandingan jika ingin terus mengejar Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sementara untuk United, kemenangan melawan City akan memantapkan posisi mereka untuk finis di zona Liga Champions musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*