Kartu Merah untuk Morata Berlebihan

kartu-merah-untuk-morata-berlebihan-u95LW0eVCnInfoBola – Juventus memang sukses melangkah ke final Coppa Italia. Namun ada penyesalan buat Massimiliano Allegri terhadap keputusan wasit yang mengartu merah Alvaro Morata.

Pemain internasional Spanyol itu melakukan pelanggaran terhadap Alessandro Diamanti, yang membuat sang pengadil memberikan kartu merah langsung. Alhasil Morata takkan bisa tampil di final Coppa Italia.

“Kalau Morata benar-benar harus absen, dia seharusnya melakukan protes. Sayangnya dia masih muda dan masih perlu belajar tips dan trik. Tampaknya berlebihan untuk memberikan kartu merah untuk itu, tapi kami akan membuat yang terbaik tanpa dia,” ucap Morata kepada Rai sport, Rabu (8/4/2015).

“Kami harus mendapatkan (Paul) Pogba kembali, Alessandro Matri bermain sangat baik dan mencetak gol malam ini, jadi saya sangat senang untuknya. Kami punya Kingsley Coman, yang sayangnya saya harus melepas karena saya membutuhkan seseorang tinggi seperti Fernando Llorente untuk merebut bola di udara,” tegasnya.

Dengan kemenangan ini, maka Juve akan menunggu di pertandingan antara Napoli dengan Lazio, yang akan berlangsung pada Kamis 9 April 2015 dini hari WIB. Sementara di Serie A, Juve unggul 14 poin dari pesaing utamanya, AS Roma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*