Klub Medioker Selangkah Lagi Pinang Penyerang United

klub-medioker-selangkah-lagi-pinang-penyerang-united-VUnSUmivS6
Klub Medioker Selangkah Lagi Pinang Penyerang United

( Info Bola ) MANCHESTER – Penyerang bertalenta milik Manchester United, James Wilson, dikabarkan kian dekat untuk bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman. Bahkan, menurut laporan Sportsmole, Selasa (24/3/2015), manajemen The Red Devils telah menyetujui tawaran yang diajukan oleh Derby.

Wilson yang baru pada musim ini menjadi bagian dalam skuad utama United, memang jarak mendapatkan waktu bermain dari sang pelatih, Louis van Gaal. Terhitung pemain 19 tahun tersebut baru tampil sebanyak 16 kali dengan sumbangan dua gol.

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu lebih mempercayakan pos lini serang United kepada Wayne Rooney, Radamel Falcao, dan Robin van Persie. Melihat kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh manajemen Derby guna memboyong Wilson keluar dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Bahkan, klub yang sempat dirumorkan ingin memboyong Bambang Pamungkas itu telah melayangkan tawarannya untuk meminjam jasa Wilson kepada pihak United. Namun, upaya yang dilakukan Derby nampaknya takkan berjalan mudah.

Sebab, klub berjuluk The Rams tersebut memiliki tiga pesaing berat dalam perburuan tanda tangan Wilson, yakni Aston Villa, Hull City, dan juga Everton. Bahkan, nama terakhir sangat diunggulkan oleh banyak pihak akan menjadi klub Wilson di musim depan, mengingat latar belakang klub tersebut sangat hebat dalam membina pemain muda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*