Kovacic Takkan Hengkang ke Premier League

kovacic-takkan-hengkang-ke-premier-league-fQq8eweeZ6

Info Bola – Nikky Vuksan, agen Mateo Kovacic, menegaskan kliennya takkan hengkang ke Premier League akhir musim nanti. Pria asal Kroasia itu menilai Kovacic terlalu mencintai bermain untuk La Beneamata dan tak berminat pergi dari Serie A dalam waktu dekat.

Performa Kovacic bersama Inter pada sepanjang musim ini memang sukses membuat sejumlah pihak berdecak kagum. Bagaimana tidak, pemain 20 tahun itu bak tak tergantikan di lini tengah skuad asuhan Roberto Mancini tersebut.

Terhitung Kovacic sudah tampil sebanyak 32 pertandingan serta menyumbangkan delapan gol di seluruh ajang yang diikuti Inter musim ini. Kondisi tersebut lantas membuat dua raksasa Premier League yakni Arsenal dan Liverpool kepincut dengan talenta luar biasa yang dimiliki olehnya.

Bahkan, tersiar kabar dua klub tersebut telah melakukan negosasi terhadap pihak Inter mengenai klasul pelepasan Kovacic. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain yang bersangkutan itu sendiri.

“Dia (Kovacic) baru saja menyetujui perpanjangan kontraknya bersama Inter Milan, dan tidak ada yang berubah dalam hal tersebut. Dia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, ia percaya terhadap masa depannya di sini. Jika ia tak bahagia di Inter, ia tidak akan melakukan itu,” terang Vuksan, seperti dikutip Football Italia, Selasa (24/3/2015).

“Saya belum melakukan pembicaraan serius dengan klub mana pun saat ini. Dia merupakan pemain Inter Milan dan saya rasa akan tetap terus begitu dalam waku yang panjang. Sebab, dia terlalu mencintai klub dan kompetisi ini di dalam hatinya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*