Kunci Ronaldo Jadi yang Terbaik di Dunia

Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates his fifth goal against Granada during their Spanish first division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in MadridInfoBola – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan kunci sukses Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Menurutnya, kerja keras yang dilakukan pemain asal Portugal, baik saat latihan maupun pertandingan jadi alasan mengapa ia pantas menyandang predikat ‘terbaik’.

Bahkan, Zidane yang kini bertugas sebagai pelatih Madrid Castilla tak terkejut dengan pencapaian yang ditorehkan peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut. Wajar jika Zidane berpendapat demikian, fakta di lapangan memang menunjukkan seperti itu.

Tiap kali menjalani latihan di Valdebebas –tempat latihan Madrid– Ronaldo kerap datang lebih dulu dan pulang paling terakhir dibanding rekan-rekannya. Mantan pemain Manchester United masih terlihat berlatih dengan salah satu pelatih Los Blancos.

“Keinginan tanpa henti Ronaldo guna menjadi yang terbaik sempat membuat saya terkejut. Namun, di saat yang bersamaan, saya tidak terkejut. Hal terbesar bagi saya ia selalu ingin meningkatkan kemampuannya,” jelas Zidane seperti mengutip situs resmi Uefa, Kamis (9/4/2015).

“Bahkan, jika Cristiano Ronaldo memenangkan trofi dan mencetak banyak gol di tiap musimnya, ia selalu menunjukkan perkembangan. Ronaldo selalu ingin unjuk gigi, baik saat latihan dan itu indikasi seorang pemenang. Itulah mengapa ia masih bertahan di jajaran pemain papan atas dunia. Ronaldo selalu berambisi menjadi yang terbaik,” urainya.

Bersama Madrid musim ini, mantan kekasih Irina Shayk telah mencetak 48 gol dan 21 assist dari 42 penampilan di semua ajang. Jika terus bermain konsisten, bukan tak mungkin pundi-pundi golnya bisa menembus angka 60 gol musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*