Kunci Sukses Brasil Benamkan Prancis

SOCCER-FRIENDLY/FRANCE-BRAZIL

Info Bola – PARIS – Manajer Timnas Brasil, Carlos Dunga, membeberkan kunci sukses tim besutannya menaklukan Prancis dalam laga persahabatan tengah pekan ini. Pelatih 51 tahun itu menilai faktor keseimbangan Tim Samba-lah yang menjadi penyebabnya.

Pada laga yang berlangsung di Stade de France, Jumat (27/3/2015) dini hari WIB, Brasil sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak 3-1. Jalannya pertandingan juga cukup menarik disaksikan.

Meski sukses memenangi laga, Neymar cs sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu dari Timnas Prancis melalui tandukan dari Raphael Varane di menit ke-21. Namun, Tim Samba sukses bangkitkan usai Oscar, Neymar, dan Luiz Gustavo bergantian membobol gawang Steve Mandanda.

Melihat hal tersebut lantas membuat Dunga memberikan komentarnya. Ia menilai jika keseimbangan permainan Brasil menjadi kunci sukses tim besutannya meraih hasil positif atas Prancis itu.

“Kami bermain hebat dan mencoba bermain cepat pada laga (melawan Prancis) hari ini. Kami juga sukses menjaga permainan agar tetap sesuai dengan harapan kami, kami kompak untuk melakukannya,” kata Dunga, seperti dikutip dari Goal, Jumat (27/3/2015).

“Kami memang melakukan beberapa kesalahan kecil pada laga tadi. Akan tetapi, begitu kami mendapatkan keseimbangan permainan, kami mampu memanfaatkan hal tersebut dan memenangkan laga,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*