Lampard Akan Melegenda di Stamford Bridge

FBL-ENG-PR-CHELSEA-LAMPARD-FILES  IW196

Info Bola– Frank Lampard percaya keputusannya bergabung dengan Manchester City takkan menodai warisan yang telah ia tinggalkan di Chelsea. Diketahui, gelandang 36 tahun itu bergabung dengan The Citizens pada jendela transfer musim panas lalu dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Meski begitu, London Biru-lah yang jauh melekat dalam hati dan sanubarinya. Maklum saja, selama 13 musim Lampard mengenakan kostum The Blues, sederet gelar berhasil ia raih, di antaranya Premier League (3), FA Cup (4), Capital One Cup (2), FA Community Shield (2), Liga Champions, dan Europa League.

Meninggalkan London tak lantas menghapus berbagai memori indah dalam diri Lampard. Eks penggawa Timnas Inggris itu yakin dirinya akan dikenang sebagai salah satu legenda di Stamford Bridge.

“Saya memiliki pengalaman selama 13 tahun di Chelsea dan saya akan selalu menjadi pemain Chelsea karena saya sudah bermain di sana dan memiliki banyak kenangan indah. Mereka memutuskan saya harus pergi dan di usia 35, Anda tak bisa protes. Kemudian Manchester City datang dan tawaran mereka sulit untuk ditolak,” tutur Lampard kepada Channel4, Jumat (3/4/2015).

“Di usia 36, tidak banyak pemain yang diminta bermain untuk juara Inggris dalam waktu lima bulan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan fans Chelsea. Hal itu tidak akan rusak. Rumah saya di Chelsea masih ada dan saya sering kembali ke London, saya berharap saya tidak akan kehilangan itu,” tutup pemain yang tampil di 30 pertandingan dan mencetak tujuh gol untuk City itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*