Lee Min Ho Isyaratkan Suzy Jadi Calon Istrinya?

lee-min-ho-isyaratkan-suzy-jadi-calon-istrinya-LdrmIVHlIhInfotainment – Sebelum jalinan asmaranya dengan Suzy terbongkar, Lee Min Ho pernah mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan.

Pemikiran ini seolah mengisyaratkan jika Suzy bisa menjadi calon istrinya. Saat melakukan wawancara eksklusif dengan sebuah majalah Hong Kong, Min Ho mengungkapkan bagaimana bayangannya dengan calon istrinya nanti.

“Jika saya menikah di masa depan, saya ingin memiliki hubungan teman sekaligus kekasih saya. Akan lebih baik jika kita bisa sering berkomunikasi,” ujar Lee Min Ho seperti dikutip Koreaboo.

Popularitas yang ia miliki membuat kehidupannya menjadi berita publik, termasuk masalah pacaran. Tapi Min ho mengaku tidak mengambil pusing hal tersebut dan mengatakan, jika ia berkencan tidak akan mencampur adukkan antara pekerjaan dan kekasihnya.

“Hal ini tidak selalu berarti buruk, saya harus tetap positif dan mencoba untuk melakukan beberapa hal yang ingin saya lakukan saat bekerja pada waktu yang sama,” jelasnya.

Sementara itu, jalinan asmaranya dengan Suzy yang telah tersebar luas ke publik banyak direspon postif oleh masyarakat. Meskipun banyak juga orang yang tidak menyukai hubungan keduanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*