Legenda Italia Nilai Kualitas Bianconeri

Sabung Ayam Onlne Terpercaya – Legenda Italia, Dino Zoff pernah bermain bersama Juventus pada medio 1972-1983 dan menangani Nyonya Tua sebagai pelatih pada 1988-1990. Meski saat ini Zoff tak lagi bermain sepakbola, ia masih mengikuti kiprah tim asuhan Massimiliano Allegri di Italia dan Eropa.

Pria yang berposisi sebagai kiper saat aktif sebagai pemain itu juga berbicara mengenai kualitas Juventus. Zoff berbicara mengenai dua pemain yang telah pergi meninggalkan klub, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Ia juga berbicara mengenai Paul Pogba, Neto dan Gianluigi Buffon.

“Pirlo seorang jenius, Tevez menentukan di banyak pertandingan, tapi Vidal juga punya karakteristik yang selalu saya hargai sebagai seorang gelandang. Dia pemain efektif yang bermain di tiap sudut lapangan, mencetak gol dan bertahan,” beber Zoff kepada Tuttosport, Rabu (19/8/2015).

“Sedikit seperti Antonio Conte, yang saya kenal sebagai pemain. Pogba? Pemain yang lengkap. Neto bagus, tapi segalanya takkan berubah hingga sesuatu yang aneh terjadi, dan saya tak khawatir dengan Buffon, saya pikir ia jadi pilihan pertama,” sambungnya.

Juara dunia bersama Italia pada 1982 itu juga berbicara mengenai kiper potensial Italia, Simone Scuffet yang dipinjamkan Udinese ke Como.

“Scuffet kiper potensial dan menunjukkan kemampuan yang menarik, lalu saya tak tahu lagi apa yang terjadi lagi. Dia baru berusia 19 tahun, dan di Como dia akan bermain. Meski begitu saya heran mengapa ia tak bisa bermain di Serie A,” imbuh Zoff berbicara mengenai Scuffet.

Profil :

Dino Zoff adalah mantan kiper sepak bola Italia dan adalah pemenang tertua yang pernah di Piala Dunia, yang diperoleh sebagai kapten tim Italia di tahun 1982 turnamen di Spanyol, pada usia 40 tahun, …
Lahir: 28 Februari 1942 (umur 73), Mariano del Friuli, Italia
Tinggi: 6 ‘0 ”
Berat: £ 179
Pasangan: Annamaria Passerini
Posisi: Kiper
Anak-anak: Marco Zoff

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*