Legenda Jerman Terpesona dengan Alcantara

legenda-jerman-terpesona-dengan-alcantara-dSiiSCXZiPInfoBola  – Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge terpesona dengan penampilan Thiago Alcantara. Pemain Timnas Spanyol itu menunjukkan kegeniusannya saat menjadi cameo di duel sengit bertajuk Der Klassiker antara Bayern kontra Borussia Dortmund.

Di laga yang digelar di Signal Iduna Park pada lanjutan Bundesliga spieltag ke-27, Die Roten menang berkat gol tunggal Robert Lewandowski di menit 36. Striker Timnas Polandia itu menjadi pahlawan, sekaligus penghianat untuk klub yang membesarkan namanya.

Berbicara mengenai Alcantara, pemain yang didatangkan dari Barcelona musim panas 2013 itu sejatinya baru pulih dari cedera yang membekapnya pada paruh pertama periode 2014-2015. Menariknya, di laga perdananya, Alcantara langsung menunjukkan kelasnya sebagai salah satu terbaik di Eropa.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk pada menit 69 untuk menggantikan peran sang kapten, Philipp Lahm. Dan hanya dalam kurun waktu 20 menit, Alcantara berhasil membuat legenda Jerman tersebut terpesona.

“Cara Thiago memainkan bola, itu adalah sebuah kegeniusan,” puji Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Bild, Selasa (7/4/2015).

Laga kontra Die Borussen hanya awal dari perjuangan panjang Alcantara di Allianz Arena. Demi mempertahankan posisinya agar tetap aman dalam skuad utama Raksasa Bavaria, pemain yang kontraknya akan berakhir musim panas 2017 jelas harus bekerja keras menaklukkan hati sang pelatih, Josep Guardiola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*