Legenda Liverpool Tuntut Sterling Perpanjang Kontrak

legenda-liverpool-tuntut-sterling-perpanjang-kontrak-5zPlbSnxpX

303agent.com – Salah satu pemain legenda Liverpool, John Barnes, meminta pemain andalan mantan klubnya, Raheem Sterling, untuk segera memperpanjang kontrak. Pria kelahiran Jamaika itu juga berpendapat bila Sterling belum saatnya untuk hengkang dari skuad The Reds.

Penampilan impresif Sterling sepanjang musim ini memang mengundang decak kagum banyak kalangan. Pemain 20 tahun itu telah tampil sebanyak 35 kali dengan sumbangan 11 gol serta delapan assist.Kondisi tersebut pun membuat sejumlah klub besar mulai coba memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Ditambah, kontrak Sterling sendiri bakal usai 2017, dan hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang masa bakti bersama Liverpool.

Melihat kondisi itu, Barnes akhirnya angkat bicara mengenai keengganan Sterling untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Ia meminta agar Sterling segera memperbarui kontraknya, dan tetap bertahan bersama Liverpool dalam jangka waktu lebih lama.

“Raheem Sterling seharusnya segera memperpanjang kontrak itu dan tetap bertahan di Liverpool. Saya selalu menyarankan kepada setiap muda yang kariernya baru bersinar sekitar semusim untuk tetap bertahan dan lebih banyak belajar,” kata Barnes, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (26/3/2015).

“Lalu tunjukkan di level tersebut sekira empat atau lima tahun sebelum Anda memutuskan pindah ke klub besar. Anda dapat dapat lihat Scott Sinclair dan Jack Rodwell di Manchester City. Lalu, bagaimana karier mereka saat ini,” lanjut mantan pelatih Glasgow Celtic itu.

“Saya rasa Sterling belum siap untuk bermain di Barcelona, Real Madrid, atau Manchester City. Dia masih membutuhkan dua sampai tiga tahun lagi di Liverpool. Lalu jika dia memang memutuskan ingin pergi, silakan saja. Tetapi, dia harus sangat berhati-hati,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*