Level Juve Jauh di Atas Seluruh Tim Italia

level-juve-jauh-di-atas-seluruh-tim-italia-s8IqeEsF11

Info Bola – Juventus mampu membalikkan agregat 2-1 dari Fiorentina, di leg kedua dengan kemenangan 3-0 yang berakhir dengan agregat 4-2. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella pun memuji level Juventus yang jauh dari tim Italia lainnya.

“Nyatanya, jarak antara Juventus dan tim Italia lainnya sangat besar. Ini dibuktikan dengan jarak yang ada di Serie A,” puji Montella kepada Rai Sport pasca laga, Rabu (8/4/2015).

Meski kalah dan gagal melaju ke final Coppa Italia, Montella tetap mengakui keunggulan Juve dan memuji kinerja anak-anak asuhnya. Ia pun tak terlalu merisaukan gol-gol timnya yang tidak disahkan wasit.

“Ada luka dari kekalahan ini, tapi kami tak menyesal. Selamat untuk Juventus, kami melakukan yang terbaik tapi itu tak cukup. Juventus pantas mencapai final pada akhirnya, meski mereka sempat beruntung di beberapa kesempatan,” terang Montella.

“Saya tak hanya merujuk pada gol (Mohamed) Salah di empat menit pertama -yang masih membingungkan saya- tapi juga dengan gol rebound. Gol sebelum babak pertama berakhir melumpuhkan kami. Tapi kami bermain dengan kehormatan, kecewa tersingkir dengan skor 3-0. Tapi sekarang kami bisa fokus ke Serie A dan Europa League,” ceritanya.

Di final, Juventus akan menunggu pemenang antara Lazio dan Napoli yang baru akan bertanding Kamis 9 April 2015 dini hari WIB. Di leg pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico, skor berakhir 1-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*