Liverpool Diyakini Masih Bisa Finis Empat Besar

liverpoolfciInfoBola  РPepe Reina yakin kekalahan dari Manchester United akhir pekan lalu tak akan mengganggu misi Liverpool finis empat besar. Reina meyakini bahwa eks timnya itu bakal bisa tampil lagi di Liga Champions musim depan.

Liverpool punya kesempatan besar menyalip MU kala berduel di Anfield hari Minggu malam lalu. Sayang kenyataan tak sesuai harapan ketika ‘Setan Merah’ pulang dengan tiga poin dari markas rival beratnya itu.
Alhasil jarak Liverpool yang ada di posisi kelima dengan MU setingkat di atasnya melebar jadi lima poin, dari sebelumnya dua poin. Dengan delapan pekan tersisa jelas kondisi ini memberatkan Liverpool.

Apalagi untuk tiga pertandingan ke depan mereka tak akan diperkuat dua pemain andalannya, Steven Gerrard dan Martin Skrtel, yang diskorsing tiga laga. Belum lagi The Reds masih harus menghadapi tim-tim kuat seperti Arsenal pekan depan plus Chelsea.

Wajar jika kini MU lebih difavoritkan untuk bisa finis empat besar sekaligus mematikan mimpi anak-anak The Anfield Gank.

Meski demikian Reina meyakini bahwa apapun bisa terjadi di sisa pertandingan musim ini. Dengan MU juga masih harus melawan tiga tim teratas, maka Liverpool masih bisa melewati The Red Devils dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Mereka sudah beberapa musim tak bisa finis empat besar. Musim lalu mereka nyaris menjadi juara,” ujar Reina seperti dikutip Mirror.

“Orang-orang lalu ingin melihat musim ini setidaknya sama seperti yang lalu. Mereka membelanjakan banyak uang dan mendatangkan beberapa pemain. Semua orang tentu berharap lebih musim ini,” lanjut pesepakbola asal Spanyol yang kini bermain di Bayern Munich itu.

“Tapi awal musim berjalan kurang oke. Kini segalanya sudah membaik dan mereka tampil sangat baik di paruh kedua musim. Mereka masih sangat berpeluang finis empat besar dan semoga saja mereka bisa melakukannya,” demikian dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*