Liverpool Sulit Tembus Liga Champions

Liverpool v Manchester United - Barclays Premier LeagueInfoBola – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai mantan timnya itu tidak ada lagi kemungkinan untuk finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Pernyataan pesimistis muncul usai melihat hasil The Reds dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pasukan Brendan Rodgers ini baru saja mengalami dua kekalahan beruntun yaitu saat melawat ke markas Arsenal pada akhir pekan lalu yang berujung kekalahan telak 1-4. Ditambah lagi dalam pertemuan sebelumnya saat menjamu Manchester United pada 22 Maret 2015 dengan skor 1-2.

Menurut Carragher, laga kontra United menjadi salah satu yang terpenting. Dengan hasil minor ini The Kop harus puas berada di urutan lima klasemen sementara dengan raihan 54 poin, terpaut tujuh poin dari pesaing terdekat mereka City yang berada di urutan empat klasemen sementara. Liverpool juga hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi dan masih harus menjalani laga Big Match dengan Chelsea pada 10 Mei 2015.

“Hampir tidak mungkin bagi Liverpool untuk berada di Liga Champions (musim depan). Manchester United akan menghadapi beberapa laga berat. Manchester City dan Chelsea juga pernah mengalami beberapa kekalahan. Jika Liverpool bisa menang di dua laga, maka mereka akan kembali ke jalur perburuan,” kata Carragher seperti dilansir Goal, Senin (6/4/2015).

“Tapi dengan performa United, kalian tidak akan melihat mereka akan kalah di tiap pertandingan. Kekalahan Liverpool atas United salah satu yang terbesar. Sulit untuk mengejar mereka,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*