Lucas Leiva Siap Tempur

lucas-leiva-siap-tempur-bQEdcdefnX

Info Bola– Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengklaim dirinya telah berada dalam kondisi siap tempur jelang laga panas akhir pekan ini kontra Arsenal, Sabtu 4 April 2015 malam WIB. Bahkan dia yakin sudah sanggup berlari sepanjang pertandingan tanpa henti.

Pada akhir pekan ini, The Reds akan bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League. Misi mencuri poin untuk memberi tekanan kepada Manchester Unitd di urutan empat dibawa tim arahan Brendan Rodgers.

Lucas sudah menepi sejak laga kontra Everton di Merseyside Derby pada 8 Februari 2015. Saat itu, gelandang internasional Brasil itu mengalami cedera pangkal paha dan hanya bermain satu babak di Goodison Park.

Bagaimanapun juga, gelandang 27 tahun itu terlihat begitu yakin sudah berada dalam kondisi siap tempur untuk menjaga lini tengah The Reds dari serbuan peluru London.

“Saya merasa sehat! Sebenarnya, saya sudah bisa tampil saat berjumpa dengan Manchester United. Namun, saat itu kondisi saya belum bisa bermain penuh,” kata Lucas kepada situs resmi Liverpool, Rabu (1/4/2015)

“Sekarang berbeda. Saya sudah 100 persen siap main dan laga melawan Arsenal akan menjadi waktu yang pas. Saya sudah berlatih penuh selama tiga pekan dan sudah tak sabar untuk segera main lagi,” tambahnya.

Sebagai tambahan, Lucas sejauh ini menjadi figur penting bagi Rodgers dalam memainkan pola tiga bek yang ia kembangkan saat ini. Dengan fasih dirinya sanggup menjalani tugas sebagai penyeimbang sekaligus gelandang bertahan The Reds.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*