Madrid Takkan Pernah Jual Bale

SOCCER-EURO/Info Bola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan takkan menjual salah satu bintang klubnya, Gareth Bale. Bahkan pria asal Spanyol itu berpendapat, Bale masih berstatus pemain penting untuk skuad Los Merengues.

Seperti diketahui, penampilan Bale sepanjang musim ini memang kerap menuai sorotan. Resmi diboyong Madrid dengan mahar selangit pada musim panas 2013, pemain asal Wales itu dinilai tak banyak membantu klub pada musim ini.

Hal itu dapat dilihat dari koleksi gol Bale bersama juara bertahan Liga Champions itu musim ini. Terhitung, Bale hanya mampu menyumbangkan 14 gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya bersama Los Blancos musim ini.

Sungguh bukan sebuah prestasi yang menggembirakan untuk ukuran pemain termahal sejagad raya tersebut. Kondisi itu lantas berdampak terhadap masa depan Bale di Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan akan segera dilego Madrid, dengan Manchester United yang siap menampungnya.

Melihat hal itu membuat Perez selaku petinggi klub kebanggaan warga Ibukota Spanyol tersebut angkat bicara. Ia menegaskan bila klubnya tak memiliki keinginan sama sekali untuk menjual Bale ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami tidak akan pernah menerima tawaran untuk Bale. Dia merupakan kunci untuk masa depan klub ini. Sama halnya dengan saya tak bisa membayangkan masa depan klub ini tanpa kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di dalam skuad kami,” tegas Perez, seperti diberitakan AS, Selasa (31/3/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*