Mantan Member KARA Isi Suara di Detective Conan

Infotainment – Banyak orang ingin mengisi suara di film Detective Conan yang ke-19.

Salah satu yang di-casting sebagai pengisi suara film ke-19 Detective Cona berjudul Detective Conan : Goka No Hihamawari adalah mantan anggota grup Korea Selatan KARA, Kang Ji Young.

Situs resmi Conan mengatakan bahwa Kang Ji Young yang merupakan mantan anggota KARA akan mengisi suara di film ini. Salah satu alasannya dikarenakan Jiyoung merupakan artis yang sudah dikenal di Jepang.

Detektif Conan : Goka No Himawari sendiri akan berpusat pada cerita tentang petualangan Conan yang mencoba melacak Kaito Kid, yang diduga mencuri replika lukisan Bunga Matahari karya Van Gogh saat pelelangan.

Replika itu sebenarnya adalah versi asli lukisan itu yang digambarkan dimiliki oleh seorang kolektor Jepang, sampai hancur selama Perang Dunia II.

Film Conan yang ke-18 telah dirilis pada April 2014 dan pada perayaan 20 tahun Conan pada 26 Desember 2014. Aoyama selaku penulis naskah asli film ini telah meluncurkan serangkaian anime baru yang berfokus pada kekuatan magic yang dimiliki Kaito Kid.

Film ini sendiri akan kembali disutradarai oleh Kobun Shizuno, sementara penulis ceritanya adalah Takeharu Sakuari. Tagline film itu dibuat langsung penulis asli manga Detective Conan, Gosho Aoyama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*