Maradona Jagokan United Menangkan Derby Manchester

COLOMBIA-CONFLICT-PEACE-FBL-MARADONAInfoBola – Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona menganggap Manchester United yang akan keluar sebagai pemenang di Derby Manchester. Radamel Falcao diprediksi bakal membobol gawang Manchester City.

Derby Manchester tinggal hitungan jam, siapa yang tidak tertarik membicarakan tentang persaingan sengit dua klub bertetangga tersebut. Termasuk Maradona sendiri.

Menurutnya, ada pemain yang bakal menjadi penentu, Maradona menyebut Falcao-lah yang akan menjadi sorotan pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Cukup mengherankan, padahal Falcao sangat sulit menembus tim utama Setan Merah.

“Pada hari Minggu saya ingin Falcao mencetak gol dan tim Falcao (Manchester United) untuk memenangkan pertandingan,” ucap Maradona kepada AS, Minggu (12/4/2015).

Lalu bagaimana pria yang mendapat julukan si Tangan Tuhan itu menanggapi penyerang City, Sergio Aguero yang merupakan mantan menantunya?

“Dari tim lain dan tentunya striker mereka, saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Mereka tidak masalah bagi saya, dan jangan tanya kenapa, … Anda sudah tahu!,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*