Membicarakan Kemungkinan Messi Meninggalkan Barcelona

Barcelona's soccer player Lionel Messi takes part in a commercial event at Camp Nou stadium in Barcelona
Membicarakan Kemungkinan Messi Meninggalkan Barcelona

( Info Bola ) BARCELONA – Rumor ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi belum juga meredup. Meski begitu bek El Barca, Jeremy Mathieu, menganggap sangat mustahil sang rekan untuk meninggalkan Camp Nou.

Masa-masa emas penyerang berusia 27 tahun itu bersama Barca sempat disebut telah berakhir. Bahkan ketika raksasa Katalunya mengalami krisis internal di awal 2015, Messi diyakini sudah bosan bermain di bawah asuhan Luis Enrique.

Namun demikian, kapten Timnas Argentina itu menyatakan belum ingin meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Meskipun, pernyataan La Pulga tidak menutup segala kemungkinan.

PSG menjadi salah satu klub, yang berpotensi untuk membajak Messi dari Kota Katalunya. Dengan kantong pribadi pemilik klub yang begitu tebal, bukan perkara sulit mendatangkan El Messiah ke Parc des Princes.

Messi telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya sebagai pesepakbola bersama Blaugrana, dan dalam kontraknya akan berakhir pada 2018. Meskipun pihak Les Parisien siap menembus klausul pelepasan sang pemain sebesar 250 juta euro, namun Mathieu yakin rekannya takkan hengkang.

“Messi akan bergabung dengan PSG? Ini jelas mustahil! Saya tidak bisa melihat dia berada di klub selain Barcelona,” singkat Mathieu, seperti mengutip Goal, Selasa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*