Mempelai Pria Coba Bunuh Diri Setelah Bertemu Pasangannya

mempelai-pria-coba-bunuh-diri-setelah-bertemu-pasangannya-M1ef6CT8H7Peristiwa  – Seorang mempelai pria coba menenggelamkan diri setelah melihat mempelai perempuannya untuk pertama kali.

Pria bernama Kang Hu itu tampaknya kecewa ketika melihat penampilan calon istrinya tidak seperti yang dibayangkan.

“Saya merasa bersalah tentang apa yang telah terjadi. Tapi saat saya melihatnya, dia tidak seperti yang saya harapkan, dan saya menyadari bahwa dia akan berdampak buruk bagi citra saya,” kata pria 33 tahun tersebut setelah berhasil ditarik dari sungai.

Mempelai pria meminta maaf kepada sang perempuannya, Na Sung, setelah dia mengatakan perempuan berusia 30 tahun itu terlalu jelek untuknya sebelum upacara pernikahan di Shiyan, Provinsi Hubei, China. Pernikahan tersebut akhirnya dibatalkan.

Beberapa jam setelahnya, Kang Hu ditemukan mengambang dengan keadaan tertelungkup di sungai.

“Dia tidak sadarkan diri dan saya berpikir dia telah tewas,” kata saksi mata, Qan Tsui, seperti yang dikutip dari Metro, Minggu (29/3/2015).

Pernikahan antara Kang Hu dengan Na Sung merupakan sesuatu yang diatur. Kang Hu, yang dipaksa untuk melakukan pernikahan tersebut, hingga pelaksanaan upacara belum pernah bertemu dan melihat langsung sosok Na Sung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*